Prediksi Skor (Line-Up) Arsenal vs Napoli Emirates Cup (Sabtu, 3 Agustus 2013)

Diposting oleh Blogger Newbie on Jumat, 02 Agustus 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Arsenal vs Napoli Emirates Cup (Sabtu, 3 Agustus 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) Arsenal vs Napoli Emirates Cup (Sabtu, 3 Agustus 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Arsenal vs Napoli Emirates Cup (Sabtu, 3 Agustus 2013) di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Arsenal vs Napoli Turnamen Piala Emirates Cup 2013

Sabtu, 03 Agustus 2013, pukul 21.30 WIB, Emirates Stadium, London.

Informasi Pertandingan - Prediksi ARSENAL vs NAPOLI :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Friendly Match "Emirates Cup" 2013, Sabtu (03/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 21.20 WIB di beIN Sport 1 (Arsenal vs Napoli).

* Partai besar yang akan berlangsung kali ini , yaitu pada ajang persabatan antara Arsenal yang mewakili Inggris akan bertemu dengan Napoli yang mewakili Itali yang kedua tim ini memegang peranan penting di masing-masing liga. Dan dimana laga pertandingan Arsenal kontra Napoli akan dilaksanakan pada tanggal 3 agustus 2013 di Emirates Stadium London dalam ajang Emirates Cup.

Pada laga yang akan berlangsung di kandang Arsenal kali ini akan memberikan peluang kemenangan kepada Arsenal karena didukung oleh pendukung nya sendiri dan menurut catatan data Arsenal menduduki posisi teratas di liga Inggris sedangkan tim Napoli berada di urutan di liga seria A Italia.

Namun kedua tim memang memiliki kekuatan yang imbang serta pemain yang bagus hanya dengan catatan Arsenal pada laga sebelumnya mengalami hasil yang bagus yaitu mengalami hasil seri ketika bertemu dengan Newyork dan Kitchee serta kalah saat bertemu dengan Benfica dan Manchester City tetapi Arsenal the Gunners menang melawan Koln dengan cukup telak yaitu dengan skor 4-0.

Sementara sang tamu yaitu Napoli memiliki catatan yang kurang bagus juga semenjak ditinggal Canavi dan Napoli belum menemukan pengantinya. Lalu siapakah yang akan memenangkan laga kali ini apakah Arsenal the Gunners atau Napoli yang akan mencuri kemenangan pada laga kali ini,. Maka dari itu , mari lihatlah statistik dan susunan para pemain dibawah ini:

5 Pertandingan terakhir Arsenal :
26 Juli 2013 : Urawa Red Diamonds [1-2] Arsenal
22 Juli 2013 : Nagoya Grampus [1-3] Arsenal
17 Juli 2013 : Vietnam              [1-7] Arsenal
14 Juli 2013 : Indonesia            [0-7] Arsenal
19 Juli 2013 : Newcastle            [0-1] Arsenal

5 Pertandingan terakhir  Napoli :
30 Juli 2013 : Napoli      [3-1] Galatasaray
20 Mei 2013 : AS Roma [2-1] Napoli
12 Mei 2013 : Napoli      [2-1] Siena
09 Mei 2013 : Bologna   [0-3] Napoli
06 Mei 2013 : Napoli      [3-1] Inter Milan

Prakiraan Line-Up Formasi Kedua Tim :
Arsenal ( 4-3-2-1 ) :
Lukasz Fabianski ( Kiper ), Jenkinson ( Bek ), Mertesacker ( Bek ), Miquel ( Bek ), Gibbs ( Bek ), Gnabry ( Gelandang ), Ramsey ( Gelandang ), Arteta ( Gelandang ), Theo Walcott ( Gelandang ), Podolski ( Gelandang ), Olivier Giroud ( Penyerang ).
Napoli ( 4-3-3 ) :
José Reina Paez ( Kiper ), Gianluca Grava ( Bek ), Miguel Angel Britos ( Bek ), Rolando ( Bek ), Raúl Albiol Tortajada ( Bek ), Marco Donadel ( Gelandang ), Christian Maggio ( Gelandang ), Marek Hamsik ( Gelandang ), Lorenzo Insigne ( Stiker ), Goran Pandev ( Stiker ), Gonzalo Higuaín ( Stiker ).

Prediksi Hasil Pertandingan
Arsenal 55 - 45 Napoli

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Arsenal vs Napoli Emirates Cup (Sabtu, 3 Agustus 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Kumpulan Informasi

Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar