Jadwal Pertandingan + Siaran TV: (Semifinal dan Final) Guinness International Champions Cup 2013

Diposting oleh Blogger Newbie on Sabtu, 03 Agustus 2013

Jadwal Pertandingan + Siaran TV: (Semifinal dan Final) Guinness International Champions Cup 2013

Jadwal Pertandingan + Siaran TV: (Semifinal dan Final) Guinness International Champions Cup 2013 - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Jadwal Pertandingan + Siaran TV: (Semifinal dan Final) Guinness International Champions Cup 2013 di bawah ini.

Jadwal Lengkap (Siaran TV) Pertandingan Turnamen (Semifinal + Final) Guinness International Champions Cup 2013


BolaPenting - Turnamen sepak bola Guinness International Champions Cup 2013 memasuki fase semifinal atau ronde kedua. Semifinal dalam turnamen yang digelar di Amerika Serikat ini terdiri dari dua tingkat.

Tingkat utama adalah dua pertandingan semifinal yang melibatkan empat tim yang memenangi pertandingan knock out pada babak pertama. Mereka adalah Everton, Real Madrid, AC Milan, dan Chelsea. Keempat tim akan berebut posisi pertama hingga keempat.

Dua partai semifinal lain dengan tingkat yang lebih rendah diperuntukkan bagi empat tim yang kalah pada babak pertama. Mereka adalah Juventus, Inter Milan, Los Angeles Galaxy, dan Valencia. Keempat tim ini akan berebut posisi kelima hingga kedelapan.

Jadwal Pertandingan Semifinal GICC 2013

Jadwal pertandingan semifinal peringkat 1 – 4:
  • Sabtu (03/08) pk. 17.00 waktu AS atau Minggu (04/08) pk. 09.00   WIB: Everton vs Real Madrid di Dodger Stadium, Los Angeles.
  • Minggu (04/08) pk. 18.30 waktu AS atau Senin (05/08) pk. 05.30 WIB: AC Milan vs Chelsea di MetLife Stadium, East Rutherford.

Jadwal pertandingan semifinal peringkat 5 – 8:
  • Sabtu (03/08) pk. 19.30 waktu AS atau Minggu (04/08) pk. 06.30 WIB: Juventus vs Los Angeles Galaxy di Dodger Stadium, Los Angeles.
  • Minggu (04/08) pk. 16.00 waktu AS atau Senin (05/08) pk. 03.00 WIB: Valencia vs Inter Milan di MetLife Stadium, East Rutherford.

Keempat pertandingan direncanakan disiarkan secara langsung oleh MNC TV.

Dan adapun prediksinya ialah: di laga semifinal 1-4 (Everton vs Real Madrid), tim Real Madrid akan memenangkan laga tersebut. Dan adapun di laga lainnya (AC Milan vs Chelsea), tim Chelsea akan keluar sebagai pemenangnya, sehingga di partai final akan mempertemukan (Real Madrid vs Chelsea) sekaligus reuni bagi sang pelatih JOSE MOURINHO..... dan untuk pemenang laga final menurut anda anda sekalian siapa yang paling pantas memenangkannya...?????
Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Jadwal Pertandingan + Siaran TV: (Semifinal dan Final) Guinness International Champions Cup 2013 Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis

Kumpulan Informasi

Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar